Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Honda PGM-FI SEO Competition




Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang berteknologikan PGM-FI kepanjangan dari Programmed Fuel Injection merupakan sebuah nama yang diberikan oleh Honda untuk sistem injeksi bahan bakar elektronik yang memiliki peranan penting untuk menciptakan motor bertenaga, irit, mudah dalam hal perawatan, mesin lebih mudah dinyalakan dan juga ramah lingkungan. PGM-FI merupakan sistem suplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronik yang mampu memasok bahan bakar dan oksigen secara optimum sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap keadaan. Sistem ini telah diterapkan pada sepeda motor dan mobil.
Honda sendiri sudah mengaplikasikan teknologi PGM-FI ini sejak tahun 1980, awalnya dikembangkan untuk balap mobil, kemudian pada tahun 1998, Honda membuat sepeda motor pertama dengan PGM-FI. Saat ini Astra Honda Motor sudah meciptakan tujuh model Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang sudah mengimplementasikan teknologi PGM-FI, yakni Honda CBR 250R, CBR 150R, PCX, Revo AT, Honda Supra X 125 PGM-FI, Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Berikut adalah tampilan mekanisme canggih dari Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang sudah menggunakan sistem Programmed Fuel Injection atau PGM-FI :
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Berikut adalah beberapa manfaat dari teknologi Programmed Fuel Injection atau PGM-FI:
  • Lebih ramah lingkungan. Perpaduan antara sensor cerdas dan catalytic converter mampu menekan gas buang.
  • Lebih irit bahan bakar. Konsumsi BBM akan lebih hemat hingga mencapai 17 persen yang didapatkan melalui teknologi yang mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen.
  • Lebih bertenaga. Pengaturan kinerja mesin yang terprogram sehingga memberikan akselerasi yang lebih responsif.
  • Lebih mudah dihidupkan. Mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi dan suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
  • Lebih mudah perawatan. Didukung oleh Malfunction Indicator Lamp (MIL) yang berfungsi untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah.
Jenis Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dari Astra Honda Motor yang mengadopsi sistem Programmed Fuel Injection atau PGM-FI adalah sepeda motor Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI. Ada 3 pilihan warna bagi peminat motor Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI yaitu Superior Red, Imperial Violet, dan Emperor Blue. Sedangkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dipasarkan dalam 5 pilihan warna yaitu Emperor Black, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, dan Legacy Green.
Seiring dengan adanya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda PGM-FI produksi Astra Honda Motor ini, Astra Honda Motor telah menyiapkan semua jaringannya agar siap untuk mengedukasi sekaligus melayani konsumen pemilik sepeda motor Honda. Semua jaringan AHASS diarahkan supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Komentar